5 Inspirasi Dapur Minimalis 2019

Bumi Sedayu > Artikel > 5 Inspirasi Dapur Minimalis 2019

Simple dan rapi, 2 kata yang menggambarkan konsep minimalis. Sampai hari ini konsep minimalis masih menjadi primadona, tak terkecuali dengan rumah. Konsep ini sangat cocok bagi kami yang menginginkan rumah selalu rapi dan bersih. Termasuk ruang dapur.

Dapur merupakan jantung dari sebuah rumah. Ruang dapur akan sibuk ketika pagi saat ibu mempersiapkan sarapan hingga malam saat mau makan malam. Dengan “kesibukan” itu, konsep dapur minimalis bisa menjadi pilihan tepat. Mengapa? Ketika konsep minimalis yang menitikberatkan pada rapi dan bersih diterapkan di dapur, tentu membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Belum lagi penempatan yang memudahkan si pengguna tanpa ribet bergerak kesana kemari. Dan berikut 5 inspirasi dapur minimalis yang bisa kamu jadikan pedoman.

1. Area dapur berbentuk Letter L

Untuk rumah minimalis, memiliki space cukup lebar untuk dapur tidaklah mungkin. Kamu bisa menerapkan konsep dapur minimalis juga. Dapur dengan bentuk Letter L bisa menjadi inspirasi kamu. Tidak menuntut ukuran luas, tapi kamu bisa memasak dengan sangat nyaman.

2. Mix n Match motif keramik

Kombinasi motif keramik lantai dan dinding pada dapur minimalis tidak sekedar memberikan ruang yang berbeda, tapi juga mampu menunjukan jati diri sang pemilik. Pilihlah warna keramik yang bisa menggambarkan kepribadianmu dan bisa dipastikan kamu akan betah di dapur.

3. Dominasi putih

Warna putih dikenal mampu memanipulasi luas ruang. Artinya ketika dapur minimalis kamu diberikan cat warna putih, maka dapur itu terlihat luas. Kombinasikan dominasi warna putih di dapur kamu dengan perabot yang memiliki arna yang berbeda. Cokelat kayu misalnya. Hal ini dimaksud agar dapur minimalis tidak tampak membosankan.

4. Perbanyak storage

Memiliki ruang penyimpanan/storage yang banyak tentu bisa menjadi jalan keluar di dalam dapur minimalis. Kamu bisa menempatkan beberapa rak di kitchen set, baik di bagian atas maupun bawahnya.

5. Stainless steel yang elegan

Ini bisa saja berkaitan dengan point no 4 tadi. Untuk ruang penimpanan coba berikan balutan material stainless steel agar dapur terlihat elegan.

Mau beli rumah cluster harga dibawah 300 juta ? Hanya ada di Perumahan Bumi Sedayu. Buruan hubungi kontak kami di WhatsApp 0811-360-1636.

#dijualrumah #infojualrumah #jualbelirumah #jualrumah #jualrumahbagus #jualrumahbaru #jualrumahcepat #jualrumahjogja #jualrumahminimalis #jualrumahsiaphuni #jualrumahsyariah #jualrumahsyariahexclusife #jualrumahyogyakarta #rumahdijual #rumahjual #perumahanbumisedayu #perumahansedayu #perumahanbantul #perumahanyogyakarta #perumahandisedayu #perumahandibantul #perumahandiyogyakarta #desaindapur #dapurminimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *