5 Inspirasi Hiasan Untuk Dinding Kamar Tidur Ciamik

Bumi Sedayu > Artikel > 5 Inspirasi Hiasan Untuk Dinding Kamar Tidur Ciamik

Berbicara tentang kamar tidur, siapapun termasuk kamu,  menjadikan tempat ini sebagai yang terfavorit diantara ruangan yang lain bukan? Bisa di bilang kamar tidur adalah raung yang vital dalam sebuah bangunan. Kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam di sini bukan hanya tidur, bersantai pun biasa kamu lakukan di teempat tersebut. Maka, sudah sepantasnya kalau kamar tidur haruslah nyaman dan enak dipandang.

Tapi dalam menentukan pilihan hiasan kamar tidur terkadang menimbulkan perdebatan karena anda harus mempertimbangkan dengan baik, hiasan yang dapat mempercantik ruang namun tidak terlalu mencolok sehingga menjadi distraksi untuk beristirahat.

Maka dengan bangga (ciye! bangga) kami akan mengajak kamu melihat beberapa contoh untuk hiasan pada kamar tidur. Yuk!

1. Cermin Besar Membuat Kamar Terlihat Luas

image : google

ketika kamu meletakkan cermin disana. Dengan posisi yang pas atau kamu bisa lihat contohnya pada gambar, refleksi dari cermin akan membuat kamar terlihat lebih luas sekaligus mendapatkan refleksi cahaya yang lebih maksimal. Indah bukan?

2. Wallpaper dengan Detail yang Indah


image : google

Menggunakan wallpaper bermotif sederhana namun memiliki detail corak yang indah adalah pilihan yang pas untuk kamar tidur kamu. Desain yang beragam dan mudah diterapkan sangat cocok bagi kamu yang suka berganti gaya dan suasana.

3. Warna Pastel Meneduhkan Mata


image : google

Banyak sekali desainer interior mengandalkan warna-warna pastel untuk kamar tidur. Warna pastel sangat cocok untuk meneduhkan mata dan pikiran dari rutinitas harian kamu. Tidak hanya itu, warna pastel juga memberikan harmoni yang sangat istimewa untuk kamar kamu. Tambahan LED sederhana memberikan focal point yang unik.

4. Artwork Keren


image : google

Kamu penyuka seni? Jika iya, ide ini tentu akan kamu sukai juga. Kamar tidur sekaligus bisa menjadi papan pamer barang seni. Lukisan, patung atau apapun bisa kamu letakkan disana. Dengan suasana intim sebuah kamar, kamu akan sangat menikmati kamar dengan berbagai aksesorisnya. Seperti galeri seni rahasia bukan?

5. Lampu


image : google

Pencahayaan dapat memberikan dampak yang signifikan pada dinding di kamar tidur. Cahaya lampu yang terpasang di langit-langit tentu kita butuhkan saat berganti pakaian atau berdandan, tetapi pantulan lampu pada dinding seperti pada gambar menimbulkan rasa nyaman untuk kamu yang ingin bersantai di kamar.

Maua rumah minimalis modern di Jogja? Klik disini.

Sumber                                : homify

Tags                       : dekorasi , interior , interiordesain , rumahminimalis , rumahminimalisjogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *