5 Inspirasi Ruang Keluarga Terbaru Untuk Rumah Minimalis

Bumi Sedayu > Artikel > 5 Inspirasi Ruang Keluarga Terbaru Untuk Rumah Minimalis

Berbicara ruang keluarga, ruangan ini merupakan bagian penting yang harus dimiliki dalam sebuah rumah. Setelah seharian bekerja keras di luar rumah, ruang keluarga bisa menjadi obat mujarab untuk bersantai, mengobrol dengan anggota keluarga lainnya, atau sekedar menonton televisi. Menghabisakan waktu di ruang keluarga tentu sangat mengasikkan.

Namun namanya kegiatan yang, bisa dibiang, dilakukan terus menerus, tentu akan mengalami kebosanan, sama seperti hal kerjaan. Dan jalan keluarnya tentu kamu harus berkreasi agar ruang keluarga bisa menjadi ruangan yang tidak membosankan. Berikut 5 inspirasi ruang keluarga untuk kamu praktekkan di rumah.

1. Hilangkan sofa

Dengan menghilangkan sofa, space di ruang keluarga menjadi lebih luas. Kamu bisa mengganti sofa dengan bean bag, seperti di kantor-kantor startup gitu deh. Kamu bisa juga menambahkan dengan karpet bulu tebal agar look semakin ciamik.

2. Furnitur minimalis

Untuk mengisi perabot di ruang keluarga, kamu bisa memilih furnitur yang sederhana agar terlihat minimalis. Ini bisa menjadikan kamu betah di ruang keluarga lho.

3. Pilih warna putih

Padukan warna tembok dengan furnitur dengan warna putih. Hal ini bisa membuat ruangan terlihat lebih luas dari aslinya.

4. Tempatkan tanaman

Untuk mendukung poin 3 tadi, kamu bisa menempatkan tumbuhan hijau agar suasana di ruangan itu terliha hidup.

5. Mix karpet

Padukan karpet motif dengan karpet bulu. Perpaduan ini akan menghasilkan keindahan di ruang keluarga dan makin betah menghabiskan waktu disana bersama keluarga.

Mau beli rumah cluster harga dibawah 300 juta ? Hanya ada di Perumahan Bumi Sedayu. Buruan hubungi kontak kami di WhatsApp 0811-360-1636.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *