5 Tips Hias Dinding Tanpa Cat? Bisa Banget

Bumi Sedayu > Artikel > 5 Tips Hias Dinding Tanpa Cat? Bisa Banget

Jika kamu berpikir bahwa mempercantik dinding rumah harus dengan cat, maka kamu salah besar. Coba deh kamu googling dinding yang tanpa cat, ada banyak referensi menarik yang bisa kamu terapkan. Selain praktis dan aman, dinding yang tanpa menggunakan cat bisa terlihat lebih nyeni. Asal kamu tau tipsnya.

Nah, berikut kami rangkum 5 tips menghias dinding tanpa menggunakan cat sama sekali. Bagus? Kamu tidak tau kalau belum mencoba kan? Berikut referensi dari kami :

Stiker Dinding Rumah Bentuk Confetti

image : google

Dinding rumah sudah penuh noda dan retak kecil? Daripada repot didempul atau dicat ulang, coba tips mudah yang satu ini. Stiker khusus dinding tidak harus berukuran besar, ada juga yang hadir dalam bentuk kecil dan serba inovatif seperti stiker dinding  confetti ini. Cocok untuk kamar tidur remaja yang kreatif, dinding rumah tampil kian semarak tanpa terasa norak. Cocok deh!

Tapestry Indah Instagramable


image : google

Bukan rahasia lagi kalau Kania penggemar tapestry sebagai dekorasi dinding rumah yang apik. Tapestry berupa kain dengan motif tertentu bisa dijadikan penutup dinding rumah yang praktis, mudah dibersihkan, dan didekorasi lebih lanjut untuk kebutuhan interior rumah. Tak lupa pula, dinding rumah jadi makin siap tampil kece setiap saat.

Makin Dekoratif & Inspiratif


image : google

Membubuhkan kata-kata inspiratif di dinding rumah bisa jadi penyemagat kamu setiap hari, tanpa harus repot mengecat dinding rumah. Tambahkan kata-kata cantik, baik dengan stiker dinding, menulis dan mengecat dengan tangan, hingga menggunakan cat semprot. Personalisasi dinding rumah ini bisa diterapkan di sudut manapun, dari kamar tamu, dapur, hingga kamar anak.

Post-It Yang Artistik


image : google

Siapa sangka kalau perlengkapan kantor atau belajar ini malah bisa jadi dekorasi dinding rumah? Post-it punya sisi adhesif yang tidak merusak dinding dan mudah dibentuk: mulai dari karakter kartun hingga variasi bentuk tak terbatas lainnya bisa hadir di dinding rumah untuk kesan semarak yang unik dan personal. Warna-warninya yang ceria juga jarang akan bisa ditiru oleh cat dinding manapun. Cobain yuk!

Moodboard Personal Sesuai Selera


image : google

Jadikan dinding rumah sebagai kanvas inspirasi yang tiada batasnya. Moodboard dinding rumah sangat bisa memantik kreativitas dan mudah diganti setiap saat sesuai kebutuhan. Cocok sebagai dekorasi di dinding rumah bagian ruang kerja, moodboard bisa ditambah setiap saat ada visual yang menggugah kamu. Gunakan saja perekat transparan ataupun yang berwarna-warnai supaya dinding rumah makin keren.

Mau rumah minimalis modern di Jogja dengan harga terjangkau? Klik disini.

Tags                        : dekorasi rumah , dekorasi interior , interior desain , tips rumah , wall decoration

Sumber                                : dekoruma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *