ATLET ASIAN GAMES 2018 MUDAH BELI RUMAH

Bumi Sedayu > Artikel > ATLET ASIAN GAMES 2018 MUDAH BELI RUMAH

 

Perhelatan event olahraga terbesar di Asia yakni Asian Games 2018 sudah dimulai secara resmi sejak 18 Agustus 2018 kemarin. Dengan aksi yang spektakuler dan juga mewah, Indonesia resmi menjadi tuan rumah Asian Games 2018 kali ini.

Hal ini tentunya menjadi sebuah peristiwa yang cukup bersejarah bagi bangsa Indonesia. Para atlet Indonesia akan berjuang untuk menjadi juara demi menjaga gengsi sebagai tuan rumah penyelenggara.

Selain itu, tentunya ada motivasi lebih dari para atlet untuk menjadi juara pada Asian Games kali ini. Karena Pemerintah Indonesia menjanjikan bonus yang cukup menggiurkan bagi atlet yang bisa mendapatkan medali emas untuk Indonesia.

Besaran honor ini sendiri tergantung dari prestasi atlet yang mengikuti pelatnas untuk Asian Games. Untuk atlet kelas Internasional, besaran honor yang diterima adalah Rp15 juta. Sedangkan untuk atlet kelas regional mendapatkan honor sebesar Rp8-Rp10 juta.

Besaran honor ini sendiri belum ditambah oleh uang saku harian yang diterima atlet selama berlaga dalam ajang Asian Games 2018. Kemenpora memberikan uang saku per hari untuk Atlet Asian Games 2018 dengan nominal Rp1 juta untuk seluruh cabang olah raga.

Selain honor dan juga uang saku, para atlet juga mendapat iming-iming bonus miliaran rupiah. Selain uang tunai mereka juga bisa mendapatkan hingga rumah tinggal dan juga diangkat menjadi PNS tetap.

Tetapi bonus ini hanya dijanjikan bagi atlet yang berhasil mendapatkan medali di ajang Asian Games 2018. Untuk atlet yang bisa mendapatkan medali emas, bonus senilai Rp1,5 miliar sudah menanti bagi mereka.

Sedangkan bagi atlet yang mendapatkan medali perak dan perunggu, masing-masing dijanjikan untuk mendapatkan bonus Rp400 juta dan Rp200 juta. Untuk PNS atlet yang masih honorer juga bisa mendapatkan kesempatan untuk menjadi PNS tetap jika berhasil mendapatkan medali dalam ajang ini.

Wah, besaran bonus para atlet Asian Games kita bisa buat beli rumah ya.

Semoga para atlet Indonesia mampu meraih prestasi membanggakan sebagai tuan rumah dari Asian Games 2018.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *