BAHAGIA ITU SEDERHANA, PUNYA RUMAH SENDIRI!

Bumi Sedayu > Artikel > BAHAGIA ITU SEDERHANA, PUNYA RUMAH SENDIRI!

Rumah adalah kebutuhan primer disamping kebutuhan sandang dan pangan. Membeli rumah untuk pertama kali bisa menjdai keputusan besar bagi Anda. Yang pasti butuh waktu panjang sebelum mengambil keputusan.

Bisa jadi waktu yang lama itu disebabkan karena uang yang belum terkumpul, menentukan rumah yang tepat, sampai bernegosiasi masalah harga yang sesuai.

Namun pertimbangan tersebut tidak melulu menjadi persoalan utama. Lokasi perumahan boleh saja jauh dari pusat aktivitas (kota) asal transportasi umum tetap mudah dijangkau. Hal tersebut ditunjukan dari survey rumah.com.

Menurut survey tersebut 87% responden menganggap kedekatan hunian dengan sarana transportasi umum, baik itu stasiun kereta api, halte bus, dan lainnya menjadi hal yang penting. Survey tersebut diikuti oleh 1000 responden dari berbagai kota di Indonesia.

Saatnya ganti rumah Anda, jual yang lama. 

“Pencari properti, khususnya hunian, saat ini sudah semakin realistis. Mereka sadar bahwa harga hunian di dekat pusat kota sudah semakin sulit dijangkau. Sementara itu, rumah masih menjadi jenis properti hunian paling favorit. Rumah-rumah dengan harga terjangkau kini hanya terdapat di pinggiran kota, bahkan di kota-kota penyangga,” ujar Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan.

“Nah, agar bisa memiliki rumah sesuai kemampuan namun aktivitas sehari-hari tak terganggu, para pencari hunian ini akhirnya menjadikan jarak dari rumah ke sarana transportasi umum sebagai pertimbangan utama,” Ike menambahkan.

Dari 1000 responden yang berpartisipasi dalam survei hasil kerja Rumah.com tersebut, sebanyak 61% menegaskan bahwa jarak rumah ke sarana transportasi umum ‘Sangat Penting’ dalam pertimbangan mencari hunian, sementara 26% menegaskan ‘Penting’.

Beruntung saat ini telah hadir Perumahan Bumi Sedayu yang berlokasi di barat Kota Yogyakarta. Jarak perumahan ini dari tempat pemberhentian akhir busway Gamping hanya sekitar 5 km.

Gaji UMR tidak bisa menghalangi anda untuk memiliki rumah idaman.

Selain itu, lokasi yang berada di dekat Jalan Wates yang merupakan jalur dari/menuju bandara NYIA menjadi nilai tambah.

Perumahan Bumi Sedayu memiliki 21 unti yang terdiri dari 3 tipe, 36, 45, dan 50. Untuk tipe 50 akan dibangun 2 lantai.

Tipe 50 2 lantai tersebut akan ready sebanyak 6 unit dimana lokasinya di unit A1-A6.

Sementara untuk harga, Perumahan Bumi Sedayu menawarkan harga mulai dari Rp 296 juta dan untuk promo bulan September ini setiap konsumen akan diberikan gratis internet dari Indiehome selama 1 tahun penuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *