BELI RUMAH DENGAN BUDGET TERBATAS, GAMPANG BANGET!

Bumi Sedayu > Artikel > BELI RUMAH DENGAN BUDGET TERBATAS, GAMPANG BANGET!

 

Banyak kalangan muda yang menikah muda dan memilih tinggal bersama orang tua. Hal tersebut tidaklah salah. Namun bukankah lebih baik jika memiliki rumah sendiri bukan?

 

Ada beberapa alasan mengapa mereka masih memilih tinggal bersama orang tua, salah satunya masalah keuangan. Harga rumah yang semakin naik juga menjadi alasan mereka.

 

Padahal hal ini bisa di siasati. Sekarang ini banyak sekali pengembang yang memberikan program yang bertujuan meringankan calon konsumen.

Baca : Investasi rumah menguntungkan

Salah satu pengembang yang memberikan program menarik yaitu HJSRealty. Melalui Bumi Sedayu Residence, HJSRealty memberikan program cicilan hanya Rp 3jutaan per bulan selama 20 tahun setelah akad KPR. Selain itu untuk cash keras akan diberikan diskon sebesar Rp 50 juta.

 

“Program ini sebagai bentuk komitmen pengembang sekaligus memenuhi kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal untuk wilayah Yogyakarta,” kata Muhammad Sani, direktur HJSRealty.

Bumi Sedayu Residence DP 0%

“Saat kalangan muda sedang menabung untuk DP, harga properti akan semakin naik dan mereka akan semakin sulit untuk mengejarnya. Maka dengan itu kami sebagai pengembang memberikan jalan keluar bagi calon pembeli,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *