Bingung Milih Style Rumah? Simak Tips Berikut Ini

Bumi Sedayu > Artikel > Bingung Milih Style Rumah? Simak Tips Berikut Ini

Berbicara soal rumah, maka akan banyak sekali style, setidaknya sampai saat ini. Mulai dari rumah minimalis, mewah bak istana, tiny house (rumah mungil), industrial, dan masih banyak lagi. Semua memiliki pasarnya dan itu tergantung dengan selera si penghuni. Bisa saja orang yang suka dengan rumah mewah, yang bak istana tadi, ketika ditawari rumah minimalis maka dia akan menolak. Kenapa? Karena selera, dan itu tidak bisa dipaksakan.

Memilih style rumah yang kita idamkan merupakan sesuatu yang mengasikkan. Ada banyak variable yang akan menentukannya. Mulai dari selera, dana yang dimiliki, dan spesifikasi bangunannya. Untuk selera mungkin sudah kita bahas diatas tadi.

Sekarang kita lanjutkan ke dana yang dimiliki.

Ini jelas, dana akan menentukan style yang kita inginkan. Ketika dana kita lebih dari cukup, pasti ada kemungkinan untuk kita memilih rumah industrial dibanding dengan minimalis, walaupun keduanya masih memiliki kesamaan benang merah.

Masih soal dana, bagaimana jika kita menginginkan style rumah yang kita inginkan namun dana kita kurang? Masih banyak kok jalannya salahsatunya ya dengan mengajukan KPR. Cara ini masih menjadi primadona kok sampai sekarang. Yang terpenting kenali dulu bagaimana seluk beluk mengajukan KPR nya.

Sedangkan untuk spesifikasi, berhubungan dengan keawetan rumah yang ingin ditempati. Ketika kita merasa sudah cukup memiliki dana dan selera kita juga sudah mantap memilih, jangan lupakan spesifikasinya. Kita menginginkan rumah yang awet bukan? Memang, tidak ada yang tahan lama dengan waktu yang sangat lama. Tapi kita punya pilihan untuk memilih yang memiliki keawetan yang lebih lama dari lainnya kan?

 

Nah, bagaimana? Sudah punya pilihan?

 

 

TAGS                     : rumah minimalis , style rumah , KPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *