DEKORASI RUMAH SAAT LEBARAN

Bumi Sedayu > Artikel > DEKORASI RUMAH SAAT LEBARAN

Lebaran sebentar lagi lho, tentunya banyak sekali persiapan yang harus Anda siapkan, mulai dari membeli baju baru, belanja kebutuhan pokok, hingga ke dekorasi rumah. Berbicara tentang dekorasi rumah, kegiatan yang sering dilakukan adalah mengecat ulang tembok rumah. Tujuannya jelas, supaya ketika sanak saudara maupun tamu berkunjung, rumah terlihat bersih dan tidak kusam. Namun, tidak semua warna cat dapat diaplikasikan saat lebaran. Warna cat krem maupun putih sangat cocok dengan nuansa lebaran. Karakter dari kedua warna tersebut adalah netral dan adem.

Tentu tidak sampai disitu saja. Sebagai pelengkap dekorasi, Anda bisa menambahkan potongan bunga segar untuk menambah kesegaran suasana ruang tamu. Dengan harum dan aroma sedap bunga, sanak saudara semakin betah ngobrol di rumah Anda.

Berbicara tentang dekorasi rumah tentu sangat menyenangkan. Namun jika Anda belum memiliki hunian, tentu hal tersebut baru menjadi angan-angan. Jika Anda mencari reumahan dengan akses jalan yang baik, dekat dengan pusat kota, dan lingkungan yang asri, maka Bumi Sedayu Residence menawarkan semua itu. Terletak di dusun Kaliurang, desa Argomulyo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Bumi Sedayu Residence menjadi pilihan yang baik bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *