Inspirasi Taman Minimalis

Bumi Sedayu > Artikel > Inspirasi Taman Minimalis

Taman memiliki fungsi estetika untuk sebuah rumah, selain itu taman juga sangat baik untuk mata lelah, mengutip dati alodokter.com jika mata terasa lelah setelah melihat gadget atau computer istirahatkan mata secara berkala dengan aturan 20-20-20 (setiap 20 menit berpaling selama 20 detik dan memandang ke kejauhan sekitar 20 feet/6 meter).

Banyak pemilik rumah yang memiliki keinginan untuk punya taman tetapi lahan yang dimiliki sangat kecil/terbatas, oleh sebab itu kami akan memberikan salah satu solusi membuat taman di lahan terbatas yaitu dengan menggunakan taman vertical.

Taman vertical adalah taman yang memakan ruang vertical (atas-bawah), beberapa teknik yang bisa digunakan dalam pembuatan taman vertical diantaranya :

  • Taman vertical dengan nampan

Taman vertical dengan nampan sangat cocok untuk tanaman yang memilki system akar dangkal.

sumber : countryliving.com
  • Taman gantung dari pipa

Tanaman ditanam di pot dengan ditambahkan pipa gantung dan corak warna-warni akan menjadikan taman lebih fresh.

sumber : countryliving.om
  • Standalone wall

Jika tidak ada dinding yang bisa dimanfaatkan bisa dengan membuat stand sendiri dengan bahan dasar kawat untuk taman vertical, anda tinggal mengaitkan pot-pot kecil ke kawatnya.

sumber : akadesign.ca

Jadi sekarang jangan khawatir jika memiliki rumah tipe 36 tapi pengin puny ataman, silahkan pakai taman vertical untuk memberikan kesegaran di lingkungan rumah.

Jika anda mau membeli rumah tipe 36 di lingkungan yang masih asri silahkan kontak kami segera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *