JAM TANGAN PEP GUARDIOLA LEBIH MAHAL DARI HARGA RUMAH DI JOGJA

Bumi Sedayu > Artikel > JAM TANGAN PEP GUARDIOLA LEBIH MAHAL DARI HARGA RUMAH DI JOGJA

Tidak hanya pemain sepak bola saja yang boleh bergaya mewah dan keren. Para pelatih dan manajer pun tidak mau kalah dari mereka. Salah satu pelatih tersebut adalah Pep Guardiola.

Ya, manajer yang saat ini menangani tim kaya Liga Inggris, Manchester City. Klub yang baru terdengar gaungnya beberapa tahun terakhir ini dimiliki oleh investor kaya dari Timur Tengah.

Pep panggilan akrabnya, datang ke Manchester pada tahun 2016 lalu dengan nilai kontrak 15 juta pound ( Rp 292 miliar). Ia akan menukangi klub tersebut hingga 2021 mendatang. Dengan menukangi Manchester City, maka Pep kini sudah menukangi 3 klub berbeda benua, sebelumnya Barcelona (Spanyol, dan Bayer Munich ( Jerman).

Baca juga  : Apartemen di Jogja Penuh, Saatnya ke Rumah Tapak

Selama menukangi 2 klub sebelumnya Pep selalu berhasil mempersembahkan piala bagi masing-masing klub. Bahkan saat menukangi Barcelona, Ia berhasil mempersembahkan 6 trofi selama 1 tahun kalender pada tahun 2009.

Dengan portofolio yang tidak diragukan lagi, maka tak heran Man City kepincut dengan pelatih berkepala plontos tersebut dan rela mengeluarkan nilai kontrak yang tinggi.

Pembuktian Pep di Man City adalah gelar juara Liga Premier musim 2017/2018 dan menjadi kandidat juara pada 2019 mendatang.

Sebagai pelatih dengan bayaran yang tinggi, Pep selalu tampil necis dan keren. Dia selalu memakai jas lengkap dan rompi. Tidak lupa jam tangan melingkar di tangannya.

Guardiola mengenakan jam tangan bermerek Richard Mille. Jam tangan ini diproduksi oleh produsen jam tangan ternama bernama sama dari Swiss dan menjadi salah satu koleksi Pep.

Baca juga  : Bahagia Itu Sederhana, Punya Rumah Sendiri.

Richard Mille sendiri dibandrol oleh sang produsen senilai 150.000 pound setara Rp 2,9 miliar.

Yah kalau dikomparasikan sama rumah di Perumahan Bumi Sedayu, Anda bisa dapat lebih dari 4 unit lah. Tertarik?

 

Sumber  : rumah123.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *