Pilih Mana, Traveling atau Punya Rumah Impian?

Bumi Sedayu > Artikel > Pilih Mana, Traveling atau Punya Rumah Impian?

 

Jika generasi milenial ditanya seperti itu, kalian pilih mana?

 

Traveling bisa dibilang merupakan kebutuhan pokok bagi kaum milenial. Tak tanggung-tanggung, traveling mereka bisa sampai ke luar negeri. Sudah pasti dong kalo biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Mungkin di benak mereka bisa dibilang kalo belum traveling, maka belum sah dibilang sebagai kaum milenial, menghindari mengatakan udah tua.

 

Sebenarnya sah-sah saja bagi kaum milenial untuk traveling, keluar negeri sekalipun. Begitu juga, sah-sah saja untuk memiliki hunian terlebih dahulu sebelum mengalokasikan penghasilan untuk traveling.

 

Mari kita bahas satu-satu.

 

Yang pertama traveling, traveling menjadi opsi untuk kaum milenial melepas penat dengan kerjaan yang telah dijalani selama mungkin seminggu, sebulan, atau bahkan setahun. Dengan traveling, kita bisa terlepas dari beban pekerjaan yang artinya, otak kita seperti di refresh. Mereka (kaum milenial) bersiap bekerja kembali dengan otak yang segar dan semangat yang kembali “membara”.

Kamu bisa merasakan keramaian kota Milan yang penuh history di bulan ke-2, dan dibulan ke-8 kamu sedang makan malam dengan background menara Eiffel bersama pasanganmu.

Lalu bagaimana dengan punya rumah?

Rumah merupakan dan masih menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Investasi rumah menjadi primadona belakangan ini. Bahkan bisa dibilang mengalahkan investasi emas, saham, maupun mata uang asing. Bagaimana bisa? Karena rumah berikut tanah mengalami kenaikan setiap tahunnya, dan sangat jarang sekali mengalami tren turun harga. Terkecuali, tanah tersebut pernah mengalami kejadian alam yang tidak dikehendaki.

Belum lagi kebutuhan masa depan bagi kalian yang berencana berkeluarga, pasti menginginkan hunian yang cocok dengan kepribadian mereka. Bukan tidak mungkin kan kalian ketika bangun pagi, membuka jendela rumah, hamparan danau Batur menyambut pagi mu yang cerah.

Nah, setelah sedikit ulasan tadi, kalian pilih traveling atau beli rumah?

 

Tags       : rumah , traveling , milenial , investasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *