PROMO MENARIK DARI BUMI SEDAYU

Bumi Sedayu > Artikel > PROMO MENARIK DARI BUMI SEDAYU

Apa artinya merdeka, kalau masih tinggal bareng mertua atau di rumah kontrakan? Jargon tersebut memang terlalu ekstrem, karena tidak ada salahnya tinggal di rumah mertua atau di rumah kontrakan. Tetapi, bukankah lebih baik kalau tinggal di rumah sendiri?

Bahwa kita sepakat kalau rumah adalah kebutuhan primer, baik bagi generasi dahulu maupun generasi milenal saat ini. Bagi anda yang sudah mempunyai penghasilan sendiri tentu keinginan untuk membeli rumah adalah target utama.

Ditengah gencarnya pemasaran rumah, diskon-diskon, promo, dan bonus bertebaran. Maka, dihari kemerdekaan ini, Bumi Sedayu memberikan promo menarik bagi anda.

Bumi Sedayu membantu masyarakat Indonesia untuk memiliki rumah dengan harga terjangkau namum kualitas premium.

Khusus untuk bulan Agustus ini Bumi Sedayu memberikan promo berupa DP bisa dicicil 12X tanpa bunga. Tidak sampai disitu, anda bisa memiliki rumah tipe 36 mulai dari Rp 294 juta.

Promo ini merupakan bentuk komitmen Bumi Sedayu dalam menyediakan hunian yang layak, murah, dengan kualitas terbaik dikelasnya.

KPR Juara dari Bank

KPR Bebas Merdeka dari BTN juga sayang dilewatkan. Sebab promo ini hanya berlaku di bulan Agustus saja.

Baca juga : 5 bank dengan suku bunga rendah dibulan Agustus 2018

“Promonya adalah bebas biaya pokok angsuran selama dua tahun, diskon provisi sebesar 73%, dan diskon biaya admin hingga 73%,” jelas Executive Vice President Non-Subsidized Mortage and Consumer Lending Division Bank Tabungan Negara (BTN), Suryanti Agustinar.

Promo KPR juga ditawarkan Bank CIMB Niaga, yakni uang muka mulai dari 5% dan suku bunga tetap sebesar 5,73% selama tiga tahun. Penawaran menarik ini hanya berlaku hingga 31 Agustus 2018, baik untuk pengajuan KPR konvensional maupun KPR syariah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *