RUMAH IMPIAN GENERASI MILENIAL

Bumi Sedayu > Artikel > RUMAH IMPIAN GENERASI MILENIAL

 

Kebutuhan akan kendaraan dan gadget kini tak lagi menjadi hal utama bagi mereka. Mereka pun mulai melirik ranah properti. Dengan kemahirannya, generasi milenial memanfaatkan gadget mereka untuk mencari properti impiannya.

 

Gelaran pameran perumahan dan apartemen pun ramai dihadiri generasi milenial. Penasaran, properti seperti apa, sih, yang dicari generasi unik ini? Simak bocorannya di sini!

 

  1. Berukuran kecil

 

Mayoritas generasi milenial tidak menginginkan rumah dengan ukuran yang terlalu besar. Rata-rata mereka ingin membeli rumah dengan tipe 27-36 atau rumah tipe minimalis. Salah satu tipe rumah ideal untuk yang masih single atau baru membangun keluarga kecil.

 

Selain itu alasannya tentu saja rumah berukuran kecil lebih terjangkau harganya.

 

 

  1. Dilengkapi furnitur fungsional

 

Rumah modern yang simple dan sederhana tanpa banyak barang menjadi rumah impian mereka. Mereka lebih menyukai untuk melengkapi rumah dengan perabot multifungsi sehingga tak perlu membeli banyak perabot untuk membuat rumah selalu terlihat rapi.

 

  1. Rumah dengan akses internet

 

Internet merupakan hal penting bagi generasi milenial. Karena itu, akses internet merupakan salah satu hal yang dipertimbangkan oleh mereka saat akan membeli hunian.

 

Mereka tak segan mengecek beberapa provider jaringan home internet yang masuk ke kawasan tersebut. Tak jarang akses internet menjadi penentu keputusan mereka dalam membeli properti.

 

  1. Mudah diakses

 

Gerasi milenial merupakan kelompok umur produktif yang aktif dan memiliki mobilitas tinggi. Tak heran jika kelompok ini memilih untuk mempunyai rumah yang memiliki akses transportasi yang baik.

Tak masalah lokasi rumah jauh dari kota, selama lokasinya dekat dengan akses transportasi umum.

 

  1. Harga maksimal Rp500 Juta

 

Selain produktif, generasi milenial juga cermat memperhitungkan segala hal. Doyan membeli gadget atau nongkrong di mal bukan berarti jor-joran dalam membeli properti, mereka juga jago dalam merencanakan keuangan.

 

Rata-rata generasi milenial mengincar rumah dengan harga mulai dari Rp300 jutaan hingga Rp500 juta. Bagi mereka, harga ini dianggap standar dan masih terjangkau dengan rata-rata penghasilan bulanan mereka.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *