RUMAH MEWAH BOS FIRST TRAVEL

Bumi Sedayu > Artikel > RUMAH MEWAH BOS FIRST TRAVEL

Kemewahan rumah bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan membuat miris banyak pihak. Betapa tidak, setiap sudut rumah yang bernuansa emas itu membuat publik teringat dengan nasib 35.000 jemaah yang belum diberangkatkan oleh First Travel padahal sudah melunasi pembayarannya. Rumah pasangan suami istri bos First Travel berada di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Setiap sudut rumah itu menampilkan kemewahan seperti gaya glamor yang ditampilkan oleh pemiliknya. Dari luar, tampak pilar-pilar kokoh menopang rumah Andika dan Anniesa. Rumah tersebut bahkan memiliki kubah. Namin ternyata, kemewahan bukan hanya di bagian luar rumah saja. Bagian dalam rumah bos Fist Travel menampakan selera glamor pemiliknya.

Megahnya rumah Andika dan Anniesa bagai istana di negeri dongeng. Interior rumah itu bernuansa emas. Mulai dari tembok, sofa, hingga tirai. Ada pula lampu gantung di ruang tamunya. Dinding rumah ditutupi wallpaper masih dengan warna emas dan juga ada berwarna cokelat. Di salah satu pojok ruangan, terdapat meja berukir warna emas. Bahkan dapurnya juga masih bernuansa sama. Di ruang kerja bos First Travel, warna emas pun mendominasi. Mulai dari kursi, lemari buku, hingga meja kerja.

SUMBER – Elza Astari Retaduari – detikNews

Luar biasa sekali bukan rumahnya, namun perlu diinga semewah apapun rumah akan lebih baik jika dibeli dari uang halal. Mari yang ingin memiliki rumah dengan harga terjangkau plus bonus MOBIL segera hubungi kontak kami.

___________________________
* PERUMAHAN BUMI SEDAYU *
🏘 Sedayu, Bantul, Yogyakarta
📞 0815 8585 1636 atau
📞 http://bit.ly/CSBumiSedayu
💻 www.bumisedayu.com
👓 Bumi Sedayu Residence

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *