Rumah Modern di Jogja Harga Rp 235 Juta. Mau?

Bumi Sedayu > Artikel > Rumah Modern di Jogja Harga Rp 235 Juta. Mau?

 

DP MURAH , perumahan elite jogja , perumahan di jual jogja , rumah di jogja jual , rumah di jual jogja murah , perumahan jogja kpr

 


 

Memiliki hunian di Jogjakarta mungkin menjadi impian bagi sebagian orang, terutama bagi mereka yang sempat singgah di kota ini. Ambil contoh, mahasiswa luar daerah yang beberapa tahun harus menyelesaikan pendidikan. Namun pada akhirnya setelah mereka lulus, mereka memilih tinggal di kota ini sembari bekerja di sini juga.

Problem memiliki tempat tinggal di Kota Jogja, terutama di Jogja bagian utara, sangat pelik. Bagaimana tidak, dengan UMR yang hanya berkisar 1,4 s/d 1,8 juta, harga hunian bisa mencapai 300 juta rupiah. Beban memiliki hunian layak di Kota ini semakin berat.

Lalu bagaimana dengan Jogja bagian lain?

Harga jual rumah di Jogja bagian lainnya cenderung lebih murah. Hal ini dikarenakan pembangunan daerah di wilayah lain ini cenderung adem ayem, tidak seperti di bagian Utara. Kita ambil contoh seperti di Jogja bagian Barat, harga rumah layak dengan type 36 di bandrol hanya 235 juta rupiah. Bahkan dengan harga tersebut, Anda mendapatkan rumah dengan spesifikasi yang mumpuni.

Salah satu hunian yang layak di wilayah Jogja Barat adalah Bumi Sedayu. Bumi Sedayu memberikan paket hemat (PAHE) perumahan dengan harga mulai Rp 235 juta dan dengan spesifikasi mumpuni. Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa memiliki hunian dengan type 36 yang asri dan modern.

Fakta menarik dari perumahan Bumi Sedayu adalah, selain untuk hunian bagi mereka yang menginginkan tempat tinggal, Bumi Sedayu sendiri juga bisa menjadi investasi yang menjanjikan karena dekat dengan Jalan Wates yang mana nantinya menjadi jalur utama dari dan menuju ke New Yogyakarta International Airport (NYIA).

 

#bumisedayu #rumahmewah #rumahasri #rumahmodern #perumahanminimalis #perumahannonsubsidi #rumahdisedayu #realestate #bisakpr #2019siappunyarumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *