TAMBAH ANAK BERARTI SIAP HUNIAN BARU

Bumi Sedayu > Artikel > TAMBAH ANAK BERARTI SIAP HUNIAN BARU

Setelah anak pertama tumbuh besar, tak jarang para orangtua memiliki keinginan untuk menambah anak kedua, anak ketiga, bahkan seterusnya. Rencana baik ini sepatutnya dibarengi juga dengan kemampuan orangtua menyediakan ruang privasi bagi anak-anaknya.

Baca juga   : Milenial Susah Beli Rumah?

Maksudnya di sini adalah anak harus mempunyai kamar sendiri. Akan tetapi luas bangunan rumah yang tidak lagi memadai, di samping biaya renovasi yang ujung-ujungnya memakan dana besar, malah membuat beberapa orangtua akhirnya memutuskan untuk cari rumah baru yang lebih besar.

Bagi Anda yang berencana mencari rumah baru untuk keluarga, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menjual terlebih dulu rumah yang saat ini ditempati.

Setelah rumah sudah mulai dipasarkan, itu artinya Anda harus segera menemukan rumah baru yang pas untuk keluarga. Salah satu referensinya adalah Bumi Sedayu Residence.

Baca juga   : Punya Budget Terbatas? Ini Tips Beli Rumah Dengan Budget Terbatas

Bumi Sedayu Residence memiliki 3 unit, yakni unit 36, unit 45, dan yang terbaru adalah unit 50.Khusus untuk unit 50 ini rencananya akan dibangun 2 lantai.

“Untuk unit 50 ini kita bangun di posisi premier, yaitu kavling A1-A6,” jelas Muhammad Sani selaku direktur utama Bumi Sedayu Residence.

Dari segi konsep, Bumi Sedayu Residence tetap mempertahankan desain minimalis modern. Dengan konsep seperti ini Sani menjamin bahwa Bumi Sedayu memiliki kluster terbaik di kelasnya. Bahkan beliau menjamin semua unitnya mampu kokoh lebih dari 10 tahun. Ditambah lagi lokasi Bumi Sedayu yang masih asri.

“Yang menjadi kelebihan kita adalah kita memiliki hunian berkualitas premium dengan lingkungan yang asri,” ujar M. Sani.

Tidak berlebihan memang, Bumi Sedayu Residence masih mempertahankan suasana asri. Ini terlihat dari sekitar kompleks masih tumbuh pohon rindang yang membuat suasana sejuk.

Maka dengan itu Muhammad Sani mengajak anda untuk segera survey lokasi di Bumi Sedayu Residence.

“Ya, kami menawarkan paket yang menarik bagi anda untuk miliki rumah yang ramah bagi masadepan anak anda,” tutupnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *