Tips Milenial Agar Bisa Beli Properti

Bumi Sedayu > Artikel > Tips Milenial Agar Bisa Beli Properti

Hai milenial, hari ini kami akan memberikan beberapa tips agar kalian bisa membeli rumah disaat usia muda. Kami memberikan tips ini karena menurut prediksi Badan Pusat Statistik (BPS), generasi milenial usia 17-30 tahun pada 2020 jumlahknya akan mencapai 35% dari total populasi rakyat Indonesia. Setidaknya 75 juta jiwa generasi milenial di Indonesia masuk dalam kelas mengah yang populasinya di Indonesia terus meningkat. Hanya saja banyak generasi milenial sekarang ini pesimis bisa membeli rumah karena harga tanah dan rumah terus naik, yang semakin menyedihkan adalah prioritas generasi milenial berpindah dari membeli rumah menjadi liburan. Padahal sebenernya rumah adalah kebutuhan primer yang jauh lebih penting dari liburan.

Yuk kami ajak anda kaum milenial untuk membeli rumah, nothing’s impossible guys. Berikut 5 tips menurut idntimes.com untuk membeli rumah :

  1. Sisihkan 30% pendapatan tiap bulan
  2. Cicilan maksimul 35% dari gaji
  3. Tentukan lokasi sesuai aktivitas
  4. Tentukan kebutuhan rumah
  5. Riset skema pembayaran sebelum membeli rumah

Selain 5 tips tersebut masih ada alternatif pembelian juga dengan mencari developer yang memberikan program cicilan DP, sehingga ketika harga sudah sepakat sampai DP lunas tidak berubah. Ini akan sangat menarik.

Mau rumah dengan program cicilan uang muka (DP), hubungi WA kami di +62 811-360-1636. Rumah dengan desain kaum milineal banget, buruan hubungi tim kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *